Kamis, 03 November 2016

Diskon hingga Rp 1 Juta Yuk Berburu Tiket Promo di FJJ

"Diskon hingga Rp 1 Juta Yuk Berburu Tiket Promo di FJJ Tiga perusahaan on-line menghadirkan travel fair on-line paling besar yang bertopik Festival Berjalan-jalan (FJJ). Google, Blibli. com dan Traveloka bikin program ini dalam rencana menyambut libur panjang di penghujung th..

Festival yang telah diawali jam 00. 00 WIB pada 21 November ini bakal berjalan sepanjang 7 hari sampai ditutup pada 27 November jam 24. 00 WIB. Pengunjung Festival Berjalan-jalan bakal di ajak menjelajahi beragam promo perjalanan wisata menarik dari mulai ticket pesawat, kamar hotel, bahkan juga paket berwisata dengan harga yang terjangkau serta bisa sesuai dengan destinasi atau type perjalanan yang dinginkan ke beragam destinasi Tanah Air.

Kekhasan dari festival ini, pengunjung dapat memperoleh special deal lewat program happy hour serta hot deals of the day yang bisa dibuka pada pukul serta hari spesifik. Travel fair dunia maya itu sehari-harinya bakal berikan surprise menarik untuk pengunjung yang mujur, berbentuk voucher berbelanja atau kupon yang di dalamnya terdaftar kode promo untuk memenangkan peluang berjalan-jalan gratis dari Traveloka serta Blibli. com.

" Semuanya dikerjakan dengan juga on-line serta saat ini memanglah harusnya lewat cara digital. Seperti yang kita ketahui kalau travel serta e-commerce jadi pendongkrak ekonomi kreatif di Indonesia. Untuk Blibli. com, Festival Berjalan-jalan bakal diintegrasikan dengan program akhir th. kami yang bertopik My Big Wish, kami bakal memberi peluang customer gratis keliling Indonesia selama th., " kata CEO Blibli. com, Kusumo Martanto, lewat info pers tercatat.

Disamping itu, Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad menyampaikan, pihaknya senantiasa fokus untuk memberi product serta service paling baik di tiap-tiap pemesanan hotel serta ticket pesawat dengan cara on-line yang dapat dibuka dengan gampang kapan juga serta di mana juga.

" Dengan berperan serta di Festival Berjalan-jalan, kami menginginkan membagikan pengalaman mudahnya berencana perjalanan ke beragam destinasi domestik ataupun internasional melalui aplikasi Traveloka, " jelas Dannis.

Beragam partisipan dalam Festival Berjalan-jalan yang bakal ikut menyemarakkan salah satunya yaitu Garuda Indonesia, Pegipegi, Mister Aladin, Ticket. com, AirAsia, Nusatrip. com, lewat. com serta yang lain. Nah, untuk kamu yang telah membuat gagasan untuk melancong pada musim libur akhir th. ini atau penasaran dengan potongan harga yang di tawarkan, buruan singgah serta kunjungi Festival Berjalan-jalan. Jangan pernah kehabisan.

Untuk di ketahui, Festival Berjalan-jalan yaitu on-line travel fair pertama di Indonesia. Mereka memakai website resmi www. festivaljalanjalan. com. Festival ini di gelar oleh Dentsu Aegis Network bekerja bersama dengan Traveloka, Blibli. com, Google dan Bank Mandiri sebagai official bank partner.

Di festival ini, beberapa customer dapat memakai kartu credit Bank Mandiri dengan angsuran 0 %. Serta semuanya deal dapatlah memakai kartu debet Mandiri dengan potongan harga sampai Rp 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar