Jumat, 04 November 2016

Ini 5 Maskapai Dunia yang Menyediakan Wifi Gratis

"Ini 5 Maskapai Dunia yang Menyediakan Wifi Gratis Beberapa traveler biasanya banyak menggunakan saat mereka didalam pesawat. Meniti penerbangan dari satu kota ke kota yang lain atau bahkan juga keliling dunia. Pesawat seakan " tempat tinggal ke-2 " untuk mereka. Berjam-jam saat di habiskan diatas hawa.

Karenanya, beberapa traveler biasanya bakal begitu selektif dalam pilih maskapai penerbangan sebelumnya traveling. Supaya saat berjam-jam yang mereka terlewat didalam pesawat tetaplah berkwalitas serta yang tentu bisa di nikmati dengan nyaman.

Terkecuali kenyamanan, hal-hal lain yang umumnya jadi bahan pertimbangan dalam pilih maskapai yaitu kelengkapan sarana. Serta satu diantara sarana utama sebagai daya tarik paling utama untuk beberapa traveler yaitu kehadiran wifi onboard.

Ya, kehadiran wifi di pesawat memanglah cukup utama untuk traveler. Lantaran setiap waktu mereka memerlukan koneksi wifi untuk sharing peristiwa istimewa di sosial media. Sayangnya, tidak semuanya maskapai penerbangan sediakan sarana wifi onboard.

Cuma sebagian saja maskapai yang menyediakannya. Salah satunya 5 maskapai di bawah ini.

1. Emirates (EK)

Maskapai yang berkantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab ini tidak cuma jadi maskapai paling besar di Timur Tengah, namun juga satu diantara maskapai paling baik di tingkat dunia.

Bila anda terbang dengan maskapai ini, terlebih di type pesawat Airbus A380, anda dapat nikmati sarana inflight wifi gratis di semuanya kelas penerbangan dengan kuota sebesar 10 MB. Masihlah kurang? Anda dapat beli kuota penambahan dengan harga dari mulai 1 USD per 500 MB.

2. Aer Lingus (El)

Maskapai paling besar ke-2 di Irlandia ini tawarkan sarana wifi onboard gratis untuk penumpang Business Class-nya di pesawat Airbus seri A330 di semua rute transatlantik.

Namun bila anda tak terbang di kelas usaha, anda dapat juga membayar cost wifi onboard dengan harga sekitaran 14, 95 USD untuk 1 jam atau seharga 24, 95 USD untuk durasi 24 jam penggunaan.

3. Garuda Indonesia

Maskapai paling besar serta kebanggaan orang-orang Indonesia ini tawarkan sarana wifi gratis bila anda terbang di First Class pada type pesawat Boeing 777-300ER atau Airbus 330-200/300. Jika anda terbang di kelas usaha atau ekonomi di pesawat Boeing 777-300ER, anda dapat beli paket inflight wifi dengan harga 11, 95 USD untuk durasi 1 jam atau seharga 21, 95 USD untuk durasi 24 jam.

Sedang bila anda terbang dengan pesawat Airbus 330-200/300 di kelas usaha serta ekonomi, anda dapat beli paket wifi onboard dengan harga 2, 49 USD untuk piranti mobile kuota 3 MB serta 9, 95 USD untuk piranti mobile kuota 10 MB atau mungkin dengan harga 9, 95 USD untuk piranti laptop kuota 10 MB serta 21, 95 USD untuk piranti laptop kuota 25 MB.

4. Air China (CA)

Mempunyai kian lebih 289 rute penerbangan di 30 negara, dari mulai Asia ke Timur Tengah, Eropa Barat, sampai Amerika Utara, maskapai asal Tiongkok ini tawarkan sarana wifi gratis untuk semua pelanggannya.

Akan tetapi, sesaat ini sarana wifi cuma dapat dipakai di piranti laptop serta belum dapat dipakai di smartphone.

5. Hong Kong Airlines (HX)

Bila merencanakan terbang dengan maskapai ini, yakinkan anda mencari penerbangan yang memakai type pesawat Airbus A330-200. Kenapa sekian?

Lantaran semua penumpang Hong Kong Airlines di pesawat itu bakal memperoleh sarana wifi onboard gratis! Yakinkan anda tersambung dengan provider OnAir waktu di pesawat agar bisa menikmatinya.

(Sumber :  skyscanner. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar