Rabu, 06 November 2019

Bank Syariah Mandiri Tawarkan Cicilan Emas Rp 4 Ribu Sehari

Bank Syariah Mandiri Menawarkan Angsuran Emas Rp 4 Ribu Sehari

, Jakarta - Bank Syariah Mandiri (BSM) tengah santer menyosialisasikan produk investasi Cicil serta Gadai Emas, mendekati Ramadan. Mengenai nasabah yang akan perpanjang sarana yang sudah dipakai, atau nasabah akan memperoleh potongan harga spesial 10 % atas ongkos ijarah reguler sepanjang periode Mei hinga Juli 2017.

""Kami mengedukasi warga mencicil emas ialah semula serta pilihan investasi,"" tutur Senior Executive Vice President (SEVP) BSM, Niken Andonowarih, di kantornya, Thamrin, Jakarta, Minggu, 21 Mei 2017.

Niken menjelaskan dalam publikasi faksinya memprioritaskan kelebihan dari investasi emas. ""Cicil emas tidak besar, ada kekuatan kenaikan harga walaupun berfluktuasi, tetapi trennya lumayan baik.""

Menurutnya, warga Indonesia sekarang sedikit yang tertarik berinvestasi emas batangan. ""Mereka lebih senang yang memiliki bentuk perhiasan, warga senang tidak sadar emas itu asset, baru sadar cocok perlu uang,"" katanya.

Niken menerangkan pembiayaan yang dapat dipartisipasikan ke program itu ialah emas sejumlah minimum 10 gr, dengan jumlahnya pembiayaan optimal Rp150 juta. Angsuran yang butuh dikeluarkan nasabah juga cuma sekutar Rp4 ribu /hari, dengan periode waktu angsuran minimum 2 tahun dan optimal 5 tahun.

""Emas yang dicicil lewat produk ini diasuransikan, jika ada keperluan menekan, emas punya anda dapat diuangkan dengan digadaikan,"" tuturnya.

Niken menjelaskan sekarang produk Gadai serta Cicil Emas BSM masih jadi market leader di perbankan syariah. Mengenai perkembangan produknya sampai 29 % (year on year). ""Kami mengucapkan syukur ditengah-tengah keadaan perbankan yang penuh rintangan, beberapa produk ritel BSM terus tumbuh positif.""

Tempat outstanding gadai serta cicil emas pada Maret 2017 ini sampai Rp 2,1 triliun. Menurut Niken, dengan publikasi dan promo terus-terusan yang disertai dengan tersedianya infrastruktur yang ideal, faksinya optimis produk Gadai serta Cicil Emas dan produk ritel BSM yang lain selalu tumbuh positif.

GHOIDA RAHMAH

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar